Selasa, 18 April 2017

Disambut Dengan Jajaran Kehormatan, Pangdam IX/Udayana Bertemu Dengan Kapolda Bali



Pendam IX/Udayana
Selasa, 18 April 2017

Mayjen TNI Komaruddin S., S.I.P., M.Sc., setelah resmi dilantik menjadi Pangdam IX/Udayana pada tanggal 10 April 2017 lalu, secara berkelanjutan melaksanakan berbagai kegiatan baik tugas yang bersifat program maupun kunjungan kerja. Terlihat pada Selasa (18/4) siang Pangdam IX/Udayana melaksanakan kunjungan kerjanya ke Polda Bali di Jl. W.R. Supratman No. 7, Denpasar, Bali.

Kunjungan kerja (Kunker) Pangdam IX/Udayana yang didampingi Danrem 163/WSA, Asintel, Asops dan Aster Kasdam IX/Udayana ini ke Polda Bali disambut oleh Kapolda Bali, Irjen. Pol. Dr. Drs. Petrus Reinhard Golose, M.M., Waka Polda Bali beserta para pejabat Polda Bali.

Sebagai tamu kehormatan Polda Bali, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Komaruddin S., S.I.P., M.Sc., disambut dengan jajaran kehormatan oleh regu jaga Polda Bali selanjutnya Pangdam IX/Udayana beserta rombongan langsung menerima sambutan hangat dari Kapoda Bali beserta jajarannya. Hal ini menandakan hubungan silaturahmi yang baik antara Kodam IX/Udayana dengan Polda Bali sudah tidak diragukan lagi.

Kunker atau silaturahmi Pangdam IX/Udayana ke Polda Bali tersebut disamping bermaksud untuk memperkenalkan diri sebagai Pejabat Pangdam IX/Udayana yang baru juga sebagai upaya pelaksanaan tugas khususnya wilayah Bali yaitu bagaimana menciptakan Bali sebagai salah satu destinasi pariwisata internasional dan begitu seringnya Bali dipilah sebagai tempat pertemuan-pertemuan tingkat dunia ini bisa tetap aman, nyaman dan damai serta selalu menjadi primadona baik wisatawan lokal maupun internasional.

Suasana kunjungan kerja Pangdam IX/Udayana ke Polda Bali tersebut terlihat sangat akrab dan penuh kekeluargaan, namun tujuan utama pelaksanaan tugas untuk menjaga Bali tetap aman, nyaman dan damai menjadi prioritas utama dalam pertemuan tersebut. (Pendam IX/Udayana)   

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar