Sabtu, 15 April 2017

Kasdim 1608/Bima Mayor Inf A Haris SH. MH Berikan Bantuan Kemanusiaan



Pendam IX/Udayana
Sabtu, 15 April 2017

Sebagai mahluk sosial yang memiliki iman dan keyakinan, banyak cara untuk kita berbuat amal dan kebaikan untuk membantu orang lain, terutama yang menyangkut kepentingan bersama, seperti yang dilakukan oleh anggota Kodim 1608/Bima, selesai melaksanakan ibadah sholat Jum’at, bertempat di masjid Baitulrahmi Wadumbolo kelurahan Dara kota Bima, Kasdim 1608/Bima Mayor Inf A Haris SH. MH., menyerahkan bantuan berupa semen 50 zak, Sejadah gulung 8 lembar dan Cat tembok sebanyak 5 galon kepada pengurus masjid, yang disaksikan oleh para  tokoh agama, tokoh masyarakat dan masyarakat setempat.

Sedangkan ditempat yang lain, kegiatan yang sama, tepatnya di masjid Al Kautsar kelurahan kumbe kecamatan Rasanae timur kota Bima, telah berlangsung rangkaian kegiatan penyerahan bantuan berupa semen 50 zak, Sajadah gulung 7 lembar dan Cat tembok 5 galon yang diserahkan langsung oleh Danramil 1608-01/Rasanae Timur kapten Inf Nashirudin dan dihadiri oleh para  tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh adat dan masyarakat setempat (jum'at, 14-04-17).

Kegiatan tersebut, selain bertujuan untuk mempererat tali silaturrami, juga diharapkan dapat memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, terutama bagi orang-orang yang memiliki rizki lebih untuk mau peduli kepada lingkungan, khususnya sarana prasarana tempat ibadah, juga diharapkan dapat meningkatkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat, dimana kehadiran TNI selalu dirindukan oleh rakyat, dengan cara berpikir, berbuat dan bekerja dengan setulus hati untuk kepentingan masyarakat. (Penrem 162/Wira Bhakti)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar