Selasa, 18 April 2017

Target Sasaran Fisik Tmmd Telah Mencapai 50% Dihari Ke-13


Pendam IX/Udayana
Selasa, 18 April 2017

Pelaksanaan kegiatan TMMD Reguler ke-98 diwilayah Kodim 1615/Lotim  dihari ke 13 Selasa 18 April 2017 telah mencapai hasil lebih dari 50%. Kerjasama yang baik antar Satgas TMMD dan masyarakat yang selalu bersemangat membantu Satgas TMMD dalam penyelesikan berbagai kegiatan yang dilaksanakan pada TMMD Reguler ke-98 ini.

Di beberapa wilayah yang menjadi lokasi sasaran fisik kegiatan TMMD seperti di Desa Pesanggrahan kegiatan pembukaan jalan sepanjang 1.200 meter telah berhasil dikerjakan sekitar 46%. Sedangkan di Dusun Pringgajurang Desa Dasan Baru pembuatan jalan sepanjang 950 meter telah berhasil dikerjakan sekitar 48%, di Dusun Temiling pembukaan jalan sepanjang 250 meter telah berhasil dikerjakan sekitar 51 % dan pembangunan Pos Kamling sebanyak 1 unit juga telah berhasil dikerjakan sekitar 15%.

Sementara di Desa Montong Betok pembukaan jalan sepanjang 1.000 meter telah berhasil dikerjakan sekitar 44 %, di Dusun Penyangkar Desa Pringgejurang Utara pembukaan jalan sepanjang  350 meter telah berhasil dikerjakan sekitar  43 %. Di Dusun Talun Punik pembuatan jalan baru sepanjang 1.500 meter juga telah berhasil dikerjakan sekitar  43 %.

Berbagai kegaitan tersebut diharapkan dapat selesai tepat waktu, seperti apa yang disampaikan oleh kepala Desa Montong Betok yang sangat berharap berbagai sasaran fisik yang dikerjakan dalam TMMD ini cepat selesai, karena warga sangat mengharapkan adanya akses jalan yang baik di Desa mereka sehingga Desa mereka akan menjadi lebih maju terutama dalam perekonomian, karena dengan adanya akses jalan ini akan mempermudah masyarakat khususnya para petani untuk membawa hasil pertanian atau hasil kebun mereka ke pasar.

Kegiatan TMMD memang sangat membantu kemajuan suatu Desa, oleh sebab itu warga Desa sangat antusias membantu TNI dalam pelaksanaannya dan kerjasama ini juga merupakan wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat.   (Penrem 162/Wira Bhakti)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar