Selasa, 11 April 2017

Warga Apresiasi Dandim 1603/ Sikka Telah Piih Desa Darat Pantai Sebagai Lokasi TMMD



Pendam IX/Udayana
Selasa, 11 April 2017

Program Tentara Manunggal Membangun Desa atau TMMD memang semakin dirasakan manfaatnya oleh warga masyarakat dimana program ini dilaksanakan. Seperti halnya pelaksanaan TMMD ke 98 di wilayah Kodim 1603/Sikka. Seorang warga masyarakat Desa Darat Pantai, Abdulah Dato (43), yang terlibat langsung  dalam kegiatan  TMMD kali ini menyampaikan terima kasih dan  mengapresiasi keputusan Dandim 1603/Sikka, Letkol Inf Abdullah Jamali  yang telah memilih Desa Darat Pantai sebagai sasaran TMMD 2017.

“Kami berterimakasi kepada TNI, ini adalah sebuah wujud nyata perhatian prajurit TNI dalam mendorong kesejahteraan masyarakat, khususnya masyarakat Desa Darat Pantai dan Desa Bangkoor serta masyarakat Kecamatan Talibura secara umum,” kata Abdullah Dato

Dato berharap agar perhatian TNI khususnya Kodim 1603/Sikka dapat mendorong kesejahteraan masyarakat guna mendukung program pemerintah dalam mewujudkan Kabupaten Sikka yang mandiri dan sejahtera.

Dandim 1603/$ikka ketika dikonfirmasi pada Senin (10/04/2017) terkait pelaksanaan TMMD di wilayah kerja satuannya, mengatakan bahwa sejak pelaksanaan kegiatan TMMD Ke 98 di Wilayah Kodim 1603/Sikka tersebut walaupun kondisi medan yang berat dan terik matahari yang menyengat, tidak menyurutkan semangat para Prajurit TNI dan warga masyarakat untukmbekerja

Dandim menambahkan, dalam kebersamaan, penuh semangat, humanis dan gembira, masyarakat dan anggota TNI bahu membahu untuk melaksanakan setiap pekerjaan baik dalam  pembuatan turap, peningkatan penimbunan dan pengerasan jalan maupun pembukaan jalan baru, yang sampai pada hari kelima pelaksanaan TMMD ini hasil yang sudah  dicapai rata-rata sudah mencapai 28% dari tiga sasaran utama yang ada. (Penrem 162/Wira Bhakti)

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar