Sabtu, 13 Mei 2017

Anggota Koramil-04/Kintamani Peduli Keselamatan Warga Pengguna Jalan Raya


Pendam IX/Udayana
Sabtu, 13 Mei 2017

Anggota Koramil-04/Kintamani Peduli dengan keselamatan warga pengguna jalan raya berusaha mengadakan pemotongan kayu yang tumbang menghalangi jalan untuk mencegah korban jiwa, jumat (12/5) di Desa Siakin Kecamatan. Kintamani Kabupaten Bangli.

Kegiatan ini dilaksanakan mengingat perubahan cuaca sewaktu-waktu bisa terjadi, dihadapkan dengan kondisi wilayah yang rawan bencana seperti di Kecamatan Kintamani.

Serda Made Sukanadi Anggota Koramil-04/Kintamani, Kodim 1626/Bangli selaku Babinsa Desa Siakin bersama-sama warga melaksanakan penebangan pohon yang sekiranya akan menimbulkan bahaya, menghambat lalu lintas serta menghambat perekonomian warga pohon yang ditebang yang sudah berumur puluhan Tahun, tempat atau posisi tumbuhnya yang kurang pas serta membahayakan warga kalau tumbang.

Kata Serda Made Sukanadi selaku babinsa Desa Siakin saya selaku Babinsa akan selalu memantau dan membantu setiap persoalan-persoalan yang ada di Desa Binaannya, apalagi cuaca di kintamani tidak menentu kadang hujan kadang angin besar atas dasar itulah saya menyarankan penebangan pohon yang sekiranya membahayakan warga serta untuk mencegah korban jiwa yang diakibatkan oleh pohon tumbang.(Kodim 1626 Bangli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar