Selasa, 16 Mei 2017

Babinsa Kodim 1609 Buleleng Bantu Warga Basmi Anjing Liar

Pendam IX/Udayana
Selasa, 16 Mei 2017

Babinsa Desa Sinabun Koramil Sawan Basmi Anjing Liar di Dusun Menasa Desa Sinabun, Kec. Sawan Kab. Buleleng, Senin (15/5).

Babinsa Desa Sinabun Pelda Ketut Suyatna bersama Babinkamtibmas Desa Sinabun Aipda Wayan Sudira Ariawan bersama Babinsa  melaksanakan kegiatan Vaksinasi Rabies Masal terhadap anjing peliharaan dan anjing liar dari kerumah-rumah Warga.

Dalam kegiatan tersebut yang dilakukan oleh team Vaksinasi Rabies Kec. Sawan sebanyak 12 orang yang dan penanggung jawab lapangan Dokter Hewan Nyoman idiI Arnawan melakukan Vaksinasi Rabies masal dengan tujuan pembebesan Bali dari penyakit Rabies.

Pada kesempatan tersebut Babinkamtibmas dan Babinsa memberikan himbauan kepada petugas team Vaksinasi Rabies agar selalu hati-hati dalam melaksanakan kegiatan Vaksin terhadap anjing dan selalu memperhatikan selamatan diri dan juga menghimbau kepada warga masyarakat Komang Ayu di Dusun Menase Desa Sinabun agar selalu melakukan Vaksinasi terhadap anjing peliharaannya, sehingga tidak terjangkit Rabies pada saat mengigit orang dengan jumlah anjing yang dapat vaksin sebanyak 150 ekor.(Kodim 1609 Buleleng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar