Sabtu, 20 Mei 2017

Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM), Masyarakat Desa Lebih Sangat Antusias



Pendam IX/Udayana
Sabtu, 20 Mei 2017

Dalam kegiatan manunggal dengan rakyat, pihak Kodim 1616/Gianyar berpartisipasi dalam kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM), Jumat (19/5) di Desa Pekraman Kesian, Desa Lebih, Kecamatan Gianyar, Kabupaten Gianyar.

Anggota Kodim 1616/Gianyar yang dipimpin oleh Kasdim 1616/Gianyar Mayor Inf Wayan Suwitantra,S.IP mewakili Dandim 1616/Gianyar juga bersama anggota Dinas Ketahanan Pangan Kabupaten Gianyar serta warga Desa Adat Kesian dengan semangat gotong-royong bekerja membersihkan lingkungan.

Kegiatan yang difokuskan berupa pembersihan pembersihan sampah di kiri dan kanan sepenjang jalan, pembersihan rumput di kiri dan kanan jalan sepanjang 200 meter, serta pengangkatan material tanah dan batu yang berada di pinggir jalan dengan menggunakan alat berat dilakukan.

Dari kegiatan tersebut dapat ditarik bahwa peran Kodim 1616/Gianyar dalam bersinergis dengan aparat Pemda dan masyarakat dapat terlihat sehingga kegiatan Bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) di wilayah Gianyar dapat berjalan dengan lancar. (Penrem 163/Wira Satya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar