Sabtu, 13 Mei 2017

INDOBATT XXIII-K IKUT PARTISIPASI DALAM CULTURAL SPRING DAY DI LEBANON

Pendam IX/Udayana
Sabtu 13 Mei 2017

Indobatt XXIII-K ikut partisipasi dalam kegiatan Cultural Spring Day di UNIFIL Headquarter Naquora tanggal 10 Mei sampai dengan 12 Mei 2017.

Bersama dengan kontingen Austria, kontingen China, kontingen Ghana, kontingen Tanzania, dan salah satu Lembaga Non Departemen Lebanon merayakan Cultural Spring Day di UNIFIL Headquarter.   Indobatt yang tergabung dalam Kontingen Indonesia mengambil bagian dalam  kegiatan tersebut.   Cultural Spring Day merupakan acara musim semi yang diadakan di Lebanon, dengan menampilkan kebudayaan, sovenir dan makanan khas dari negara-negara yang tergabung dalam kontingen misi perdamaian PBB.

Acara dibuka langsung oleh Force Comander (FC) UNIFIL Major General Michael Beary, dan dihadiri Komandan Kontingen Indonesia Kolonel Inf Surya Wibawa S. serta Wakil Komandan Indobatt XXIII-K Mayor Inf Moh. Tamami.   Kontingen Indonesia menampilkan tarian daerah, suvenir dan berbagai macam makanan khas dari Indonesia.    Mie ayam bakso, rujak, wedang jahe, bala-bala, ubi goreng, pisang goreng, kolak, tahu isi, dadar gulung dan wedang uwuh merupakan menu makanan yang disediakan oleh Kontingen Indonesia yang menjadi perhatian para pengunjung acara tersebut.  

Stan suvenir dan makanan khas dari Kontingen Indonesia merupakan salah satu favorit para pengunjung, sehingga banyak yang tergoda untuk mencicipi masakan khas Indonesia.  Komandan Kontingen Indonesia Kolonel Inf Surya Wibawa S. memberikan apresiasi kepada para personel Kontingen Indonesia atas penampilan Kebudayaan Indonesia dalam acara Cultural Spring Day. (Penerangan Yonmek Konga 23-K, 13 Mei 2017).  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar