Selasa, 09 Mei 2017

Kodim Bangli melaks Gladi bersih HUT Bangli.


Pendam IX/Udayana
Selasa, 9 Mei 2017

Puncak acara peringatan HUT Bangli akan dilaksanakan besok Rabu 10 Mei 2017. Berbagai persiapan telah dilaksanakan untuk menyongsong peringatan yang ke 813 tahun tersebut. Salah satunya adalah Gladi  upacara peringatan yang dilaksanakan Selasa 9/5 di Lapangan Kapten Mudita Bangli.

Menurut Pasipers Kodim Bangli Kapten Cpl I Wayan Widiana seiijin Dandim 1626 menyampaikan pada peringatan tahun ini kembali Kodim 1626 Bangli dipercaya sebagai penyelenggara Upacara. Oleh karenanya kepercayaan yang di berikan oleh Pemda kami tindak lanjuti dan kami laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab. Agar pelaksanaan upacara berjalan khidmad dan lancar pada hari H maka hari ini kita laksanakan Gladi kotor dan bersih untuk memenimalisir kesalahan  oleh petugas upacara.

Kegiatan gladi ditinjau langsung oleh Sekda Kabupaten Bangli Ir I B Giri Putra dan pejabat Pemda laiinya, Sekda menyampaikan terimakasih kepada Kodim atas pelaksanaan Gladi berjalan bagus , diharapkan pada saat pelaksanaan atau hari H dapat berjalan lancar (Kodim 1626 Bangli).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar