Senin, 22 Mei 2017

Komandan PMPP TNI Kunjungi Indobatt XXIII-K


Pendam IX/Udayana
Minggu, 21 Mei 2017

Komandan Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP) TNI Brigadir Jenderal TNI Achmad Marzuki melaksanakan kunjungan kerja di Indobatt XXIII-K yang sedang melaksanakan misi perdamaian PBB di Lebanon tanggal 17 sampai dengan 19 Mei 2017.

Komandan PMPP TNI Brigadir Jenderal TNI Achmad Marzuki melaksanakan kunjungan kerja dari tanggal 17 sampai dengan 19 Mei 2017 di Indobatt XXIII-K.  Turut dalam kunjungan tersebut Calon Wakil Komandan Sector East Kolonel Inf Iwan Soemantri, dan didampingi Komandan Kontingen Garuda Kolonel Inf Surya Wibawa, Wakil  Komandan Sector East Pribadi Jatmiko, Komandan SEMPU Letkol Cpm Joni  Kuswaryanto, S.H serta perwira staf  PMPP TNI.

Selain berkunjung ke Indobatt XXIII-K Komandan PMPP TNI terlebih dahulu mengunjungi prajurit TNI yang tergabung dalam Kontingen Garuda yaitu Satgas MTF, FHQSU UNIFIL, Seceast UNIFIL dan SEMPU. Selama melaksanakan kunjungan di Indobatt XXIII-K, Komandan PMPP TNI meninjau Markas Batalyon Indobatt dan Kompi-Kompi yang berada di jajaran Indobatt XXIII-K serta melihat lebih dekat para prajurit Garuda yang sedang melaksanakan tugas.

“Kalian adalah prajurit-prajurit pilihan yang harus menjunjung tinggi kehormatan bangsa, laksanakan tugasmu dengan baik jangan ada pelanggaran dalam melaksanakan tugas” tegas Komandan PMPP TNI dalam arahan kepada seluruh Prajurit Garuda di Rubhall Indobatt XXIII-K. (Penerangan Satgas Yonmek Konga 23-K/Unifil)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar