Rabu, 24 Mei 2017

Komunikasi Yang Baik Akan Menciptakan Lingkungan Yang Kondusif


Pendam IX/Udayana
Rabu, 24 Mei 2017

Pada  hari Selasa 23 Mei 2017  bertempat di Koramil 1615-06/Terara dilaksanakan kegiatan Komsos seluruh komponen masyarakat. Kegiatan yang dihadiri oleh Danramil 1615-06/Terara Kapten Caj Sarija, Kapolsek Terara AKP Didik Haryanto, Camat Montong Ganding bapak Humaidi S.Sos, Sekcam Montong Gading Bapak  Arfin S.IP., Kades Perian Bapak Sayuti, dan diikuti oleh seluruh anggota Ramil 1615-06/Terara, serta Tomas dan Todat ini dilaksanakan  dengan tujuan untuk lebih mempererat tali silaturrahmi antar seluruh komponen masyarakat yang ada di Kecamatan Terara.

Selain itu kegiatan ini juga dilaksanakan mengingat sebentar lagi umat Muslim akan menyambut datanganya bulan Suci Ramadhan, oleh sebab itu kegiatan ini juga sekaligus dimanfaatkan oleh Danramil 1615-06/Terara Kapten Caj Sarija untuk  menyampaikan ucapan selamat menjalankan ibadah Puasa kepada seluruh komponen masyarakat yang hadir.Pada kesempatan tersebut Camat Montong Gading Bapak Arifin, S.IP. juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada Danramil atas terselenggaranya kegiatan Komsos ini.

Kegiatan seperti ini sangat perlu untuk terus dilaksanakan mengingat seluruh komponen masyarakat memiliki tugas dan kewajiban mesing-masing dalam  membangun dan menjaga kondusifitas wilayah,  oleh sebab itu menjalin kerjasama yang baik antar seluruh komponen masyarakat sangat penting sehingga tugas yang berat dapat kita selesaikan dan kita laksanakan dengan baik dan berhasil seperti pada saat  pelaksaan TMMD di wilayah kecamatan  Montong Gading beberapa waktu yang lalu.

Saya berharap jalinan komunikasi dan kerjasama antar aparatur daerah dengan  TNI dan Kepolisian serta masyarakat ini terus terjalin dengan baik, sehingga  segala tugas yang kita laksanakan dapat berhasil sesuai apa yang diharapkan. Pada intinya seluruh pihak sangat mengapresiasi kegiatan Komsos yang dilaksanakan oleh Koramil 1615-06/Terara, semoga dengan adanya kegiatan Komsos ini wilayah Lombok timur khususnya kecamatan Terara dapat lebih maju dan kondusif. (Penrem 162/Wira Bhakti)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar