Minggu, 28 Mei 2017

Malam Tarawih Pertama, Danrem 162/Wira Bhakti Laksanakan di Masjid As-Syuhada


Pendam IX/Udayana
Minggu, 28 Mei 2017

Bertempat di Masjid As-Syuhada Gebang, pada hari Jum'at 26 Mei 2017 seluruh anggota jajaran Korem 162/WB se Garnizun Mataram yang beragama Islam  baik Militer maupun PNS  serta keluarganya  melaksanakan sholat Tarawih berjamaah.

Kegiatan yang dilaksanskan setiap bulan Suci Ramadhan ini disambut dengan penuh suka cita oleh seluruh anggota, pada kesempatan tersebut Danrem 162/WB Kolonel Inf Farid Makruf, M.A. menyampaikan sambutan yang intinya memberikan ucapan selamat menjalankan ibadah puasa bagi seluruh anggota yang beragama Islam. 

Danrem juga menyampaikan kepada seluruh anggota untuk selalu bersyukur   kepada Allah SWT atas apa yang telah diberikan, laksanakan ibadah puasa dengan sungguh-sungguh dan jangan jadikan puasa sebagai alasan untuk kita tidak aktif dalam melaksanakan tugas.

Hadir dalan kegiatan tersebut Kasrem 162/WB, para Kasi Korem, Dan/Ka/Pa Satdisjan Korem 162/WB, Kakorum Yonif 742/SWY, para Perwira, Bintara, Tamtama dan PNS jajaran Korem 162/WB beserta keluarganya. (Penrem 162/Wira Bhakti)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar