Sabtu, 27 Mei 2017

Patroli Gabungan TNI-POLRI



Sabtu, 27 Mei 2017
Pendam IX/Udayana

Mengingat kejadian yang selama ini terjadi dibeberapa daerah sangat meresahkan warga Kodim 1626/Bangli beserta Polres Bangli melaksanakan Patroli gabungan dan Yustisi penduduk pendatang di wilayah Kabupaten Bangli, Kamis (25/5).

Sebelum melaksanakan Patroli terlebih dahulu diadakan apel pengecekan dikodim Bangli yang diambil oleh Dandim 1626/Bangli Letkol Inf Susanto Lastua Manurung, S.I.P., dalam kesempatan tersebut Dandim 1626/Bangli menyampaikan pelaksanaan patroli bertujuan untuk mengantisipasi aksi teror di wilayah Kab. Bangli, serta di dalam pelaksanaan tugas dilaksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, diharapkan dengan diadakannya patroli ini akan dapat menekan terjadinya hal-hal yang tidak kita inginkan seperti perampokan, pencurian dan yang lebih penting lagi mencegah terjadinya aksi teror yang selama ini terjadi di beberapa daerah sangat meresahkan warga.

Selesai melaksanakan apel seluruh personel menuju kesasaran masing-masing sesuai dengan pembagian tugas yang di berikan oleh Kabag Ops Polres Bangli Kompol Ngakan Anom Oka Kegiatan ini dilaksanakan 2 titik yaitu perbatasan Bangli-Gianyar dan Kelurahan Bebalang, di Bebalang melaksanakan operasi Yustisi dengan sasaran tempat kost dan penduduk pendatang sedangkan diperbatasan sasarannya kendaraan, senjata tajam dan barang-barang mencurigakan,

Selama kegiatan patroli tidak ditemukan adanya pengendara kendaran bemotor yang membawa senjata tajam ataupun barang yang mencurigakan dan hasil yustisi penduduk pendatang tidak ditemukan suatu pelanggaran hukum yang dilakukan oleh penduduk pendatang. diharapkan kegiatan seperti ini terus dilaksanakan untuk menciptakan keamanan di daerah Bangli. (Kodim 1626/Bangli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar