Kamis, 18 Mei 2017

Perbekel Panyangan I Made Suardana “Tingkatkan Swadaya Masyarakat Melalui Lomba Desa”



Pendam IX/Udayana
Kamis, 18 Mei 2017

Peran Babinsa wilayah Kodim 1617/Jembrana dalam Lomba Desa di tingkat Kabupaten mendapat apresiasi di Wantilan kantor Desa Pangyangan Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana, Rabu (17/5).

Dalam rangka mendukung Lomba Desa dan Desa sebagai wilayah Binaan strategis merupakan tolakbukur nilai kinerja Babinsa dalam hal pembinaan teritorial di wilayah seperti pada kegiatan yang dilaksanakan di Wantilan kantor desa Pangyangan Telah dilaksanakan kegiatan penilaian Lomba Desa tingkat Kabupaten Jembrana dengan tema Melalui perlombaan Desa kita tingkatkan partisipasi dan keswadayaan masyarakat menuju kemandirian pembangunan dengan dihadiri penilai dari Pemkab Jembrana serta unsur Muspika Pekuatatan.

Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan sambutan diantaranya Sambutan Perbekel Desa Panyangan I Made Suardana pada intinya menyampaikan bahwa menjelaskan profil Desa Pangyangan dibidang pemerintahan, bidang kewilayahan, bidang kemasyarakatan, bidang pembangunan Desa Pangyangan dan diharapkan adanya arahan dari ketua tim penilai untuk bekal melanjutkan kegiatan di bidang-bidang yang telah terprogram di Desa Pangyangan
Serta Sambutan Ketua tim Penilaian Kabupaten Jembrana pada Intinya menyampaikan bahwa akan melaksanakan pengecekan dan Penilaian terhadap laporan yang real dari Perbekel Desa Pangyanhan, di harapkan agar melakukan inovasi-inovasi yang dapat memajukan Desa Pekraman dan bisa menjadi contoh bagi Desa dan Kelurahan di Kab. Jembrana. Serta dengan adanya pelaksanan lomba Desa dan kelurahan di Kab. Jembrana masyarakat termotivasi untuk melakukan kegiatan yang bersifat membangun dan memajukan masyarakat Desa itu sendiri. (Kodim 1617/Jembrana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar