Senin, 15 Mei 2017

Peringati HUT Ke 60 Kodam Kodim Karangasem Gelar Karya Bhakti

Pendam IX/Udayana
Senin, 15 Mei 2017

Kegiatan karya bhakti (bedah rumah) dalam rangka HUT Kodam IX/Udayana ke-60 yang dilaksanakan oleh Kodim 1623/Karangasem dimulai sejak Tanggal 12 s.d. 21 Mei 2017. Adapun yang menjadi pertimbangan kegiatan karya bhakti ini adalah banyaknya kondisi rumah yang tidak layak huni baik dari aspek konstruksi maupun kesehatan dan kenyamanan. Dalam kegiatan ini, rumah yang diperbaiki milik I Wayan Bukit 27 Tahun, Hindu, Tani, alamat Dusun Munti Gunung, Desa Tianyar Barat, Kec. Kubu, Kab. Karangasem, dan kegiatan bedah rumah ini rencananya  dapat diselesaikan dalam jangka waktu 9 hari, diharapkan sudah selesai sebelum puncak peringatan HUT ke-60  Kodam IX/Udayana Tahun 2017 tanggal 27 Mei 2017 yang akan datang.

Guna mendukung suksesnya kegiatan bedah rumah dalam rangka HUT Kodam IX/Udayana tersebut, Kodim 1623/Karangasem mengerahkan prajurit sebanyak 6 orang yang dibantu oleh Masyarakat setempat dan dipimpin Danramil 08/Kubu (Kapten Inf I Wayan Suatma).

Tidak hanya itu, dalam rangka HUT Kodam IX/Udayana ke-60, TNI (Kodam IX/Udayana) juga akan menggelar kegiatan pasar murah, dan penghijauan dengan penanaman 1000 pohon di Wilayah Kodim 1623/Karangasem yang rencananya akan di selenggarakan 23 Mei 2017 mendatang.

TNI (Kodam IX/Udayana) terpanggil untuk berperan aktif dalam mengentaskan kemisikinan dan meringankan beban masyarakat melalui kegiatan karya bhakti sesuai dengan kewenangan yang dimiliki dalam fungsi Pembinaan Teritorial yang diemban, maksud kegiatan karya bhakti tersebut adalah membantu mengatasi kesulitan rakyat dan meningkatkan kesejahteraan rakyat serta lebih memantapkan kemanunggalan TNI dan rakyat.(Kodim 1623 Karangasem)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar