Senin, 08 Mei 2017

Rapat Pleno Saka Wira Kartika Kodim 1623/Karangasem, “Tumbuh Kembangkan Cinta Tanah Air”


Pendam IX/Udayana
Senin, 08 Mei 2017

Saka Wira Kartika Kodim 1623/Karangasem menyelenggarakan Rapat Pleno dalam rangka pemilihan pengurus masa bakti 2017/2018, Minggu (7/5) di Aula Makodim 1623/Karangasem. Kegiatan ini rutin diselenggarakan oleh Saka Wira Kartika Kodim 1623/Karangasem.

Adapun Rangkaian kegiatan dalam Rapat Pleno ini dilaksanakan di Aula Makodim 1623/Karangasem dan dimulai kegiatan rapat pleno dengan topik acara pembukaan langsung Ketua Dewan Saka lama yang membuka dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya.

Pada kegiatan acara Rapat Pleno Saka Wira Kartika Kodim 1623/Karangasem hadir Pasiter Kodim 1623/Karangasem Kapten Cpl I Gusti Made Darsana serta Bati Wanwil Kodim 1623/Karangasem Peltu I Wayan Tegeh. Sebelum rapat pleno ini dimulai seluruh anggota Saka Wira Kartika yang hadir sebanyak 85 orang diantaranya dari Saka Wira Kartika Kecamatan Karangasem 41 orang, Saka Wira Kartika Kecamatan Manggis 38 orang dan dari Saka Wira Kartika Kecamatan Kubu 6 orang berdiri semua mendengarkan pembacaan Sandi Wira Kartika.

Acara selanjutnya sambutan dari Pasiter Kodim 1623/Karangasem Kapten Cpl I Gusti Made Darsana, dalam sambutannya Pasiter memberikan materi wawasan kebangsaan. Yang mana harapannya melalui kegiatan Saka Wira Kartika ini, kita tumbuh kembangkan Cinta Tanah Air.

Mengakhiri sambutannya Pasiter berpesan kepada adik-adik yang bergabung di Saka Wira Kartika ini agar betul-betul serius dan semangat di dalam mengikuti kegiatan dan Program Saka Wira Kartika ini. Perlu diketahui oleh adik-adik Saka Wira Kartika bahwa kegiatan Saka Wira Kartika sudah masuk dalam program kegiatan Satuan. Jadi semua kegiatan sudah ada dalam Program Satuan.

Mengakhiri sambutan di depan anak-anak Saka Wira Kartika Kodim 1623/ arangasem, Pasiter mengucapkan salam Pagi,Pagi, Pagi, Luar biasa dan tepuk tangan anak-anak Saka Wira Kartika semangat dan senyum. Mengakhiri Rapat Pleno Saka Wira Kattika Kodim 1623/Karangasem selesai dan di tutup dengan berdoa.

Setelah selesai berdoa anak-anak dibawa oleh Bati Wanwil Kodim 1623/Karangasem menuju lapangan apel untuk mempraktikkan salam selamat pagi yang diberikan oleh Paditer Kodim 1623/Karangasem. Dipimpin Bati Wanwil Peltu I Wayan Tegeh anak-anak Saka Wira Kartika Kodim 1623/Karangasem diajari cara yel yel salam pagi. Dengan semangat dan gembira anak-anak Saka Wira Kartika mampu melaksanakan. (Penrem 163/Wira Satya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar