Kamis, 25 Mei 2017

Sambut Ramadhan Anggota Koramil 1606-04/Gerung Laksanakan Karya Bhakti


Pendam IX/Udayana
Kamis, 25 Mei 2017

Selasa, 23 mei 2017, anggota Koramil 1606-04/Gerung melaksanakan kegiatan karya bakti. Bersama dengan masyarakat  Gerung Kec. Lembar Kab. Lobar anggota Koramil 1606-04/Gerung yang dipimpin langsung oleh Danramil yaitu Kapten Inf Marito bergotong royong membersihkan lingkungan terutama area Masjid, kegiataan ini dilaksanakan dalam  rangka menyambut datangnya bulan suci Ramadhan.

Seperti apa yang disampaikan oleh  Danramil Gerung Kapten Inf  Marito pada kesempatan tersebut mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu bentuk Binter yang dilakukan oleh Koramil karena dengan adanya kegiatan-kegiatan bersama seperti ini maka jalinan silaturrahmi antar anggota Koramil dengan masyarakat yang ada didaerah binaannya akan tetap terjaga dengan baik.

Selain itu kegiatan pembersihan lingkungan  juga sangat penting untuk dilaksanakan karena lingkungan yang bersih selain indah dilihat, juga akan mengindarkan kita dari berbagai macam penyakit yang disebabkan oleh sampah, apalagi saat ini kita sedang menghadapi perubahan musim  dari musim hujan ke musim kemarau. (Penrem 162/Wira Bhakti)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar