Minggu, 21 Mei 2017

Sinergitas TNI-Polri Di Tabanan Menyambut Kedatangan Ibu Kapolri


Pendam IX/Udayana
Minggu, 21 Mei 2017

Sinergitas TNI-Polri Di Tabanan Menyambut Kedatangan Ibu Kapolri di SLB/C Kemala Bhayangkari, Sabtu (20/5) di Desa Sembung Gede Kecamatan Kerambitan Kabupaten Tabanan.

Kunjungan Kerja Ibu Tri Tito Karnavean (Ketua Pembina YKB/Istri Kapolri) beserta rombongan di SLB/C Kemala Bhayangkari yaitu memberikan warna tersendiri dalam rangkaian kegiatannya karena menampilkan seni tabuh yang dimainkan anggota Kodim 1619/Tabanan dan Polres Tabanan dilapangan Desa Sembung Gede Kec. Kerambitan Kab. Tabanan untuk menyambut sekalian menghibur warga atau pengunjung Kegiatan Bakti Kepolisian Dalam Rangka HUT Bhayangkara ke-71 di Wilayah Hukum Polres Tabanan dengan tema "Propesional, Modern dan Terpercaya Adalah Komitmen Kami, Jadikan Polisi Sahabat Masyarakat", yang dirangkai dengan kegiatan yaitu Pemeriksaan mata dan pemberian kaca mata, Tali asih, Pemeriksaan umum, Pemeriksaan, pengobatan gigi dan mulut, Pemasangan KB Susuk, IUD dan Vasektomy, Operasi katarak, Pengobatan gratis, Donor darah

Adapun yang hadir dalam kegiatan tersebut, Ibu Tri Tito Karnavean (Ketua Pembina YKB /Istri Kapolri), Wakapolda Bali (Brigjen Pol I Gede. Alit Widana), Karumkit Bhayangkara Bali (Dr. Diah), FKPD Tabanan, Sekda Kab. Tabanan (Ir. I Nyoman Wirna Ariwangsa), Asiten 1 Kab. Tabanan (Drs. I Wayan Yatna Nadi S.E.), Kabangkesbangpolinmas Tabanan (Drs. I Gusti Ngurah Suryana), Kapolres Tabanan (AKBP Marsdianto SIK), Kasdim 1619/Tabanan (Mayor Kav Suparman), Muspika Kec. Kerambitan, Tokoh agama, adat dan pemuda Kab. Tabanan, Tokoh puri Kerambitan dan tokoh puri Tabanan, Siswa siswi SD SMP se-Tabanan beserta undangan dan masyarakat sekitar dengan jumlah yang hadir sekitar 5000 orang.

Acara juga diisi dengan sambutan Ibu Tri Tito Karnavean (Ketua pembina YKB/Istri Kapolri) dan memberikan sepatah dua patah kata kepada seluruh siswa SLB/C Kemala Bhayangkari. Serta penandatangan serah terima bantuan fasilitas sarana pendidikan CSR & SME Partnership Program PT. Pertamina Persero bekerja sama dengan Yayasan Kemala Bhayangkari oleh Ibu Tri Tito Karnavean (Ketua pembina YKB/Istri Kapolri), dilanjutkan pemberian bingkisan kepada para guru dan siswa berprestasi di SLB/C Kemala Bhayangkari Tabanan.

Adapun maksud Dan tujuan Pertemuan ini adalah pertama mempererat tali silahturahmi dan dapat melihat secara langsung kegiatan yang dilaksanakan di Sekolah SLB dan yang paling utama ingin menyerahkan bantuan yang telah diterima dari CSR PT.Pertamina untuk PSAC SLB Kemala Bhayangkari Tabanan Bali, yang bebrupa meja kursi untuk guru dan murid, lemari kelas, kursi untuk ruang ketrampilan, white board, meja lipat, speaker aktif, hearing AID, rak buku, setrika, kipas angin, kabel rol, magic com, komputer dan sembako. (Penrem 163/Wira Satya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar