Minggu, 28 Mei 2017

TNI Dan Polri di Wilayah Lombok Timur Juga Laksanakan Patroli Bersama


Pendam IX/Udayana
Minggu, 28 Mei 2017

Dalam rangka menjaga keamanan situasi wilayah  agar tetap kondusif  selama bulan suci Ramadhan. Pada hari Kamis 26 Mei 2017, anggota  Kodim 1615/Lotim bersama dengan Polres Lotim melaksanakan kegiatan patroli bersama.

Kegitaan patroli yang dilaksanakan secara bergilir setiap malam oleh Koramil jajaran Kodim 1615/Lotim ini bertujuan untuk mengamankan wilayah Lotim terutama saat masyarakat melaksanakan kegiatan Sholat Tarawih, menjaga keamanan dan ketertiban para pengguna jalan sehingga masyarakat yang akan melaksanakan kegiatan ibadah menjadi nyaman.

Dalam pelaksanaan patroli ini para petugas juga melaksanakan pemantauan kepada anak-anak dan para remaja yang bermain petasan/mercon agar tidak mengganggu pelaksanaan ibadah, selain itu para petugas patroli yang tergabung dari TNI dan Polri ini juga mengunjungi masyarakat yang sedang melaksanakan kegiatan ronda di lingkungannya masing-masing untuk mengetahui perkembangan situasi yang ada di wilayah Kab. Lotim. 

Kegiatan patroli ini akan terus dilaksanakan dengan tujuan dapat terciptanya lingkungan yang aman dan kondusif sehingga masyarakat akan merasa  nyaman, seperti apa yang disampaikan oleh Dandim 1615/Lotim Letkol Inf  H. Mustofa yang mengatakan bahwa anggotanya akan terus bekerjasama dengan pihak Kepolisian untuk melakukan patroli bersama demi manjaga keamanan dan kondusifitas wilayah terutama selama bulan suci Ramadhan, untuk itu diharapkan masyarakat juga dapat  bekerjasama membantu aparat TNI dan Polri dalam menjaga kondusifitas wilayah. (Penrem 162/Wira Bhakti)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar