Minggu, 21 Mei 2017

Tumpukan Kayu Illegal Kembali Ditemukan Kodim 1614/Dompu


Pendam IX/Udayana
Minggu, 21 Mei 2017

Sabtu 20 Mei 2017 Tim Intel Kodim 1614/Dompu kembali temukan tumbukan kayu illegal yang berada di pinggir jalan lahan So Randi Desa Karamabura Kec. Dompu Kab. Dompu. Tumpukan kayu tidak bertuan jenis kayu sonokling tersebut sudah berbetuk balok dan gelondongan dengan jumlah kurang lebih sebanyak 2,5 kubik dalam berbagai ukuran.

Kayu-kayu jenis snokling tersebut ditemukan oleh Tim Unit Intel Kodim 1614/Dompu yang dipimpin oleh Lettu Kav M. Kasim saat melaksanakan operasi di wilayah di Desa Karamabura. Menurut masyarakat, di wilayah ini sering terjadi kegiatan penebangan kayu secara illegal atau kegiatan ilegaloging yang dilakukan oleh oknum-oknum yang tidak bertanggung jawab.

Selanjutnya kayu-kayu temuan tersebut diamankan dan diangkut ke Makodim 1614/Dompu sebagai barang bukti sambil menunggu proses selanjutnya.

Dengan adanya temuan ini diharapkan kedepan masyarakat dapat bekerjasama dengan aparat keamanan dalam memerangi kegiatan illegal loging yang kerap terjadi di wilayah Dompu. (Penrem 162/Wira Bhakti)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar