Senin, 15 Mei 2017

Warga Selisihan Berterimaksaih Kepada Babinsa Kodim 1610 Klungkung


Pendam IX/Udayana
Senin 15 Mei 2017

Babinsa Selisihan bersama Petani tanam padi di Subak Selasihan Kangin Desa Selisihan Kecamatan Kelungkung Kabupaten Kelungkung, Jumat (12/5).

Kegiatan pendampingan Swapang oleh Babinsa terus dilakukan dalam rangka mewujudkan Swasembada pangan di wilayah. Klungkung Pada masa tanam Babinsa Desa Selisihan bersama Petani Subak Selisihan Kangin melaksanakan tanam padi dengan menggunakan mesin tanam Rice Transplanter.

Kegiatan ini dilakukan dengan tujuan membantu masyarakat sehingga masyarakat semangat dalam bertani, dengan adanya pendampingan secara terus menerus Petani menjadi bergairah dalam menjalani kehidupan kebersamaan mewujudkan semangat baru.

Subak Selisihan Kangin Tempek Selisihan dengan luas sekitar 50 Ha pada musim tanam ini ditanam padi jenis Cigelis dengan metode tanam sistim Jajar Legowo menggunakan mesin tanam Rice Transplanter diawali di Sawah milik Anak Agung Dalem seluas 10 Are. Hadir dalam kegiatan tersebut Babinsa Desa Selisihan dan Klian Tempek Tabu bapak Putu Darmila, Tempek Selisihan Anak Agung Mayun Klian Subak Selisihan Kangin bapak Nyoman Swidana serta masyarakat 5 orang, Kelian Subak Selisihan Kangin Wayan Swidana mengatakan trimakasih kepada Babinsa atas Kebersamaanya dengan para Petani di Sawah sebagai penyemangat kita di Lapangan harapannya mudah-mudahan hal ini tetap terus berlanjut. (Kodim 1610 Klungkung)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar