Selasa, 27 Juni 2017

Antisipasi Kelompok Radikal, TNI-Polri bersinergi jaga situasi Kamtibmas

Pendam IX/Udayana
Selasa, 27 Juni 2017

Sinergitas TNI-Polri menjaga situasi Kamtibmas untuk mengantisipasi masuknya kelompok radikal dilaksanakan secara terus menerus di Jalan Raya Semebaung Desa Bedulu Kecamatan Blahbatuh Kab Gianyar, Selasa (27/6).

Jajaran dari Koramil 1616-04/Blahbatuh dan Polsek Blahbatuh menggelar Razia bagi kendaraan yang melintas di wilayah Blahbatuh khususnya di jalan raya Semebaung Desa Bedulu Kec. Blahbatuh yang selalu dilintasi kendaraan baik roda dua maupun roda empat.

Babinsa dari Koramil 1616-04/Blahbatuh dalam menjaga lingkunganya aktif dalam kegiatan bersama pihak Polsek Blahbatuh yang melakukan Razia bagi kendaraan yang melintas di wilayah Blahbatuh.

Dalam razia yang dititik beratkan adanya pengawasan terhadap kepemilikan senjata tajam, senjata api, bahan peledak, Minuman keras dan Narkoba juga terhadap administrasi kendaraan.

Kegiatan yang dilakukan merupakan upaya pencegahan masuknya kelompok radikal ke wilayah Bali dan upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif khususnya di wilayah jajaran Gianyar, Kodim 1616/Gianyar bersama Polres Gianyar didukung pemangku keamanan Desa Adat dalam upaya pencegahan kejahatan di wilayah di Gianyar. (Kodim 1616 Gianyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar