Minggu, 25 Juni 2017

Dandim Jembrana Tinjau Pengamanan Arus Mudik


Pendam IX/Udayana
Minggu, 25 Juni 2017

Dandim 1617/Jembrana meninjau kesiapan pengamanan Arus Mudik di Pos Terpadu Polres Jembrana pelabuhan ASDP Gilimanuk Kel. Gilimanuk Kec. Melaya Kab. Jembrana.

Beberapa posko posko yang dibangun untuk pengamanan Arus Mudik di beberapa titik diwilayah Kab. Jembrana pada H-2 Tahun ini sudah benar benar menunjukan kesiapannya disamping melakukan pengamanan Aparat TNI bersinergi dengan Polri mengamankan Arus mudik tahun ini.

Dandim 1617/Jembrana LetKol Kav Hendra Ferdinandus meninjau kesiapan Posko di Pos Terpadu Polres Jembrana pelabuhan ASDP Gilimanuk Kel. Gilimanuk Kec. Melaya yang di dampingi oleh Danramil 1617-03/melaya Kapten Inf Adwan, setibanya di pos Terpadu Polres Jembrana Dandim 1617/Jembrana diterima oleh Padal Ops Terpadu Iptu I Gusti Parmadi dan di dampingi oleh Anggota Sub Denpom Negara.

Adapun beberapa hal  yang disampaikan oleh  Dandim 1617/Jembrana diantaranya terkait arus Mudik lebaran dan pemantauan terhadap Posko dan Jumlah kapal yang beroperasi di pelabuhan ASDP Gilimanuk harus dilaksanakan pengamanan dan pengecekan terhadap antrian yang kemungkinan akan memasuki puncak pada esok hari.

Selanjutnya Dandim Jembrana juga meninjau Pos terpadu Kodim dan Polres Jembrana yang di terima oleh Padal Pos Gelung Kori Iptu I Putu Trimayasa dan anggota Pos Gelung kori serta Babinsa Gilimanuk Pelda Sugeng Prayitno dan berlangsung aman dan lancar. (Kodim 1617/Jembrana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar