Senin, 12 Juni 2017

Gembleng SAKAWIRA KARTIKA Siswa-Siswi SMA Se-Kabupaten Bangli di Rindam IX/Udayana



Pendam IX/Udayana
Senin, 12 Juni 2017

Kodim1626/Bangli telah dilaksanakan pemberangkatan Siswa-Siswi SMA Se-Kabupaten Bangli, yang akan melaksanakan kegiatan Bela Negara di Rindam yang akan dilaksanakan dari tanggal 12-17 Juni 2017, selama ini siswa-siswi ini digembleng dibawah naungan Kodim Bangli, untuk menyatukan kebersamaan, kekompakan diantara mereka yang berasal dari berbagai sekolah SMA Se-Kabupten Bangli maka mereka diberi nama SAKAWIRA KARTIKA. Senin (12/6/17) di Rindam IX/Udayana.

Pada kesempatan ini Pasiterdim 1626/Bangli Kapten Inf Ida Bagus Mahendra menyampaikan agar para Siswa-Siswi selama mengikuti kegiatan di Rindam IX/Udayana, selalu memperhatikan faktor keamanan, kesehatan, karena selama di Rindam akan digembleng kedisiplinan, serta kegiatan fisik seperti lari pagi.

Jaga kekompakan tunjukan bahwa kalian putra-putri dari Kabupaten Bangli yang berkualitas dan berguna bagi bangsa dan negara, disana kalian akan membaur dengan siswa-siswi sekolah yang ada di wilayah Bali, ikuti  setiap perintah dan petunjuk dari pelatih. (Kodim1626/Bangli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar