Rabu, 14 Juni 2017

Kasad Safari Ramadan Ke Wilayah NTT



Pendam IX/Udayana
Rabu, 14  Juni 2017

Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Mulyono didampingi Ibu Sita Mulyono dan sejumlah pejabat tinggi di Lingkungan Mabesad melaksanakan kegiatan Safari Ramadhan Bulan Puasa 1438 H/2017 M di wilayah Kupang Nusa Tenggara Timur, Selasa (13/06/2017).

Pesawat khusus dari TNI AU yang membawa Kasad dan rombongan tiba di Lanud Bandara El Tari Kupang pada pukul 13.30 Wita, yang selanjutnya setelah istirahat sejenak melanjutkan perjalanan menuju Yonif 743/Pradnya Samapta Yudha.

Agenda kegiatan Kasad sehari di Kota Kupang, sejak kedatangan dimulai dengan melaksanakan kunjungan kerja ke Batalyon Infanteri 743/PSY dimana Kasad melaksanakan peninjauan terhadap kondisi satuan, lanjut memberikan pengarahan kepada seluruh Prajurit TNI AD dan Aparatur Sipil Negara (ASN) se Garnisun Kupang.

Selepasnya Kasad melanjutkan kegiatan di Makorem 161/Wira Sakti dengan melakukan Safari Ramadhan dan berbuka puasa bersama prajurit, ASN dan sejumlah undangan dari Unsur Forkopimda NTT, tokoh agama, tokoh masyarakat, tokoh media dan dari unsur anak-anak yatim piatu  serta Warakawuri yang berasal dari Kota Kuipang.

Sebagai wujud jalinan kasih kepada sesama yang membutuhkan, Kasad menyerahkan tali asih kepada anak yatim piatu maupun Warakawuri.
Safari Ramadhan Kasad beserta rombongan merupakan rangkaian lanjutan kegiatan yang dilaksanakan di Bulan Suci Ramadhan ini, yang diantaranya sudah dilaksanakan di Divisi Infanteri I/Kostrad Cilodong, Markas Besar Angkatan Darat, Kodam III/Siliwangi dan di Korem 161/Wira Sakti merupakan kegiatan yang keempat dalam Safari Ramadhan kali ini. (Penrem 161/Wira Sakti)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar