Jumat, 23 Juni 2017

Kodim 1616/Gianyar Menyiapkan Posko Luas Tambah Tanam di Kecamatan Sukawati.

Pendam IX/Udayana
Jumat, 23 Juni 2017

Kodim 1616/Gianyar kembali meningkatkan upaya kegiatan pengawalan dan pendampingan pertanian di Kabupaten Gianyar khususnya di Kecamatan Sukawati  berupa Posko Luas Tambah Tanam sebagai wadah untuk koordinasi pihak yang berkompeten dalam kegiatan Upsus khususnya di Kecamatan Sukawati, Jumat (23/6).

Posko Luas Tambah Tanam yang rencana berada di Subak Sanga Desa Sukawati Kec.Sukawati Kab. Gianyar telah dipersiapkan oleh Babinsa jajaran Koramil 1616-05/Sukawati berkoordinasi dengan Dinas Pertanian Kab. Gianyar beserta staf, PPL se Kec.Sukawati dan terutama Pekaseh bersama warga Subak Sanga.

Penyiapan Posko Luas Tambah Tanam diharapkan dapat menjadi tempat berkumpul para unsur yang terlibat dalam kegiatan pertanian termasuk TNI selaku pendukung atau pendamping dalam rangka Upsus pertanian sehingga dapat terjadi interaksi antara petani dengan pihak pengiat pertanian dalam hal koordinasi pemecahan permasalahan seputar pertanian dan dapat memberikan banyak manfaat dalam kegiatan pertanian.(Kodim 1616/Gianyar )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar