Kamis, 22 Juni 2017

Konjen Jepang Kunjungi Kodam IX/Udayana


Pendam IX/Udayana
Kamis, 22 Juni 2017

Konjen Jepang di Denpasar, Mr. Hirohisa Chiba mengadakan kunjungan kehormatan ke Kodam IX/Udayana pada Kamis (22/6) disambut oleh para pejabat teras Kodam IX/Udayana antara lain Kasdam IX/Udayana, Brigjen TNI Stephanus Tri Mulyono, Danrem 163/Wira Satya, Pejabat Asintel, Aspops Kasdam IX/Udayana dan Kapendam IX/Udayana di depan Hall Makodam IX/Udayana.

Konjen Jepang lansung diarahkan menuju ruang tamu Pangdam IX/Udayana untuk bertatap muka dengan Pangdam IX/Udayana, Mayjen TNI Komaruddin Simanjuntak, S.I.P., M.Sc., Pada kesempatan tersebut Konjen Jepang yang didampingi oleh Wakil Konjen Jepang di Denpasar, Mr. Koichi Ohashi, menyamapaikan ucapan terimakasih atas kesediaan Pangdam IX/Udayana untuk menerima kunjungannya di tengah kesibukan yang sangat padat.

Mr. Hirohisa Chiba memperkenalkan diri dan Wakil yang mendampinginya secara singkat dan selanjutnya menyampaikan tujuan kunjungannya ke Kodam IX/Udayana adalah untuk bersilaturahmi dan memperkenalkan diri serta dalam rangka untuk menjaga dan meningkatkan hubungan kerjasama yang selama ini telah terjalain dengan baik.

Selanjutnya Pangdam IX/Udayana menyampaikan selamat datang di Kodam IX/Udayana serta menyampaikan ucapan terimakasih atas kunjungannya ke Kodam IX/Udayana, serta memperkenalkan secara singkat para pejabat Kodam IX/Udayana yang mendampingi dalam pertemuan tersebut.

Pangdam menyampaikan situasi umum perkembangan ISIS ditingkat dunia sudah sama-sama tahu, sesuai dengan informasi intelijen, sel sel ISIS saat ini dikembalikan ke daerah masing-masing termasuk ke wilayah Indonesia, dengan tetap melaksanakan tugas untuk mengadakan peledakan di daerah masing-masing dan untuk merebut sejata dari aparat keamanan.

Kemudian untuk wilayah Kodam IX/Udayana yang meliputi tiga Provinsi, Bali, Nusa Tenggara Barat dan Nusa Tenggara Timur, prediksi kita sel ISIS juga sudah masuk ke wilayah Bali Nusra, namun saat ini dalam status tertidur karena masyarakat sangat menentangnya, masyarakat Bali - Nusra tidak mau wilayahnya tercoreng oleh sel sel ISIS ini dan apabila terbangun selain akan berhadapan dengan aparat juga akan berhadapan dengan masyarakat dan secara nasional ISIS dan teroris adalah merupakan musuh bersama, tidak boleh hidup di Negara Indonesia, demikian ujar Pangdam IX/Udayana.

Demikian kunjungan kehormatan ini berlangsung penuh keakraban  diakhiri dengan penyerahan cenrdamata dan foto bersama. (Pendam IX/Udayana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar