Jumat, 16 Juni 2017


Pendam IX/Udayana
Jumat, 16  Juni 2017

Camat Banjar  bersama Babinsa dan Babinkamtibmas melatih disiplin Linmas dengan latihan baris berbaris, dalam rangka tugas pokok dan perbantuan linmas dibidang keamanan dan ketertiban masyarakat.  Jumat  (16 /6) di Banjar.

Peran Linmas sangat dibutuhkan dalam membantu aparat keamanan menjaga wilayah agar tetap Kondusif.  Demikian penyampaian pembekalan materi kewaspadaan dini oleh Babinsa Banjar Sertu Made Suratnaya,.

Kegiatan yang dilaksanakan sehari, di halaman depan kantor camat banjar. Bahwa tugas pokok dan perbantuan linmas dibidang keamanan dan ketertiban masyarakat ,dalam rangka menjaga wilayah  agar tetap aman sehingga kepekaan dan kewaspadaan dini anggota Linmas perlu diasah dan dilatih terus.

Disamping itu Babinsa dan Babinkamtibmas melatih disiplin para Linmas dengan latihan baris berbaris.  Camat Banjar menyambut baik kegiatan tersebut mengingat linmas kecamatan akan mewakili mengikuti lomba antar kecamatan, sehingga pembinaan Linmas sangat dibutuhkan. Hadir dalam kegiatan tersebut Kasi linmas kabupaten Buleleng Bapak Putu Purna Astawa.S.os. Babinsa Peltu Ketut Wijaya sebagai pembawa Materi,  babinkamtibmas Ipda Nyoman Bagiada pembawa materi .

Tidak ada komentar:

Posting Komentar