Jumat, 16 Juni 2017

Pentingnya Bintek Terhadap Warga Lansia Di Kodim 1626/Bangli



Pendam IX/Udayana
Jumat, 16  Juni 2017

Pentingnya Pembinaan Terhadap Warga Lansia di Kantor Desa Kedisan Desa Kedisan Kecamatan Kintamani Kabupaten Bangli, Rabu  (14/6).

Sebagai seoarang Babinsa harus selalu memantau setiap perkembangan yang terjadi di Desa binaannya Babinsa Koramil 1626-04/Kintamani Serda Koding selaku Babinsa Desa Kedisan menghadiri acara Bintek Lanjut Usia yang diselenggarakan oleh Dinas Sosial Kabuapten Bangli yang di selenggarakan di Kantor Desa Kedisan yang dihadiri oleh Sang Ayu Komping Suarnika (Kabid pelayanan dan rehabitasi dinas sosia Kabupaten  Bangli), Ni Wayan Rati S.E. (Kasi pelayanan anak terlantar dan lanjut usia) beserta staf dua orang, Prebekel Desa Kedisan (I Nyoman Gamayana) beserta staf, Kadus Desa kedisan I Wayan Windia, Babinsa Desa Kedisan Serda I Ngurah Koding dan Para lansia sebanyak 20 orang.

Dalam giat acara pembinaan dan pemberdayaan lansia, ibu Sang Ayu Kompiang Suarnika memberikan penyuluhan terhadap para lansia tentang cara hidup sehat dan pembinaan anak terlantar, dilanjutkan pembagian uang saku dan makan bersama. (Kodim 1626/Bangli)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar