Jumat, 09 Juni 2017

Program Jambanisasi di Wilayah Kodim 1616/Gianyar.



Pendam IX/Udayana
Jumat, 9 Juni 2017

Dalam menyikapi kelanjutan program jambanisasi bagi masyarakat Babinsa jajaran Kodim 1616/Gianyar terus bersama masyarakat mengupayakan pembuatan jamban bagi masyarakat yang tidak mampu.

Kegiatan Jambanisasi diupayakan kepada warga yang tidak mampu seperti pada keluarga Wayan Yatra di Br.Bonbiyu Desa Saba Kec.Blahbatuh  dimana pihak Koramil 1616-04/Blahbatuh dipimpin Kapten Inf Gede Astawa bersama anggota dan masyarakat setempat bergotong royong menyiapkan jamban, Kamis (8/6).

Dengan pembuatan jamban dirumahnya maka Wayan Yatra menyatakan sangat berterima kasih dengan perhatian dari TNI AD khususnya pihak Koramil 1616-04/Blahbatuh yang telah membuatkan jamban bagi keluarganya.

Program Jambanisasi selama ini terus dilakukan oleh Kodim 1616/Gianyar di wilayah Kecamatan yang sebelumnya telah disurvey oleh Babinsa untuk memastikan kondisi yang sesungguhnya dari warga yang akan dibantu untuk pembuatan jamban selain berkoordinasi dengan pihak terkait di desa maupun kecamatan. (Kodim 1616/Gianyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar