Senin, 12 Juni 2017

Simakrama Danrem 163/Wira Satya di Pura Ulun Danu Batur



Pendam IX/Udayana
Senin, 12 Juni 2017

Danrem 163/Wira Satya Kolonel Arh I Gede Widiyana, S.H. melaksanakan simakrama ke Pura Ulun  Danu  Batur,  Minggu(11/6).
Dalam simakrama di Pura Ulun Danu Batur Danrem 163 didampingi Komandan Kodim 1626/Bangli, Danramil 04 Kintamani, Pasiintel Kodim Bangli dan Danunit Intel Kodim Bangli di terima oleh Jero Gede Batur selaku tokoh agama di Kintamani Bangli.

Danrem 163/Wira Satya menyampaikan Sebagai pejabat yang  ditugaskan di wilayah Bali, ingin mengenal lebih dekat dengan tokoh adat, tokoh agama dan tokoh masyarakat serta pejabat yang ada di Bali. Dengan simakrama akan lebih cepat menjalin komunikasi social dan kenal dengan para tokoh masyarakat di wilayah.

Ditambahkan sebagai Komandan Korem Beliau membutuhkan dukungan semua pihak supaya dalam melaksanakan tugas TNI kedepan yang semakin kompleks agar bisa berjalan dengan baik dan dalam menjaga keamanan Bali bisa terwujud dengan baik.

Sementara itu Jero Gede Batur selaku tokoh agama di Kintamani mengucapkan selamatdatang kepada Danrem 163 di Pura Ulun danu Batur, Jero Gede Batur turut mendoakan semoga Bapak Danrem dalam menjalan kantugas di Bali selalu mendapat Lindungan ,Petunjuk dan Bimbingan dari Tuhan Yang Maha Esa sehingga dalam mengemban tugas di bidang keamanan dapat berjalan dengan baik dan  Bali  tetap aman dan damai. (Penrem 163/Wira Satya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar