Minggu, 25 Juni 2017

Tingkatkan Keamanan Menjelang Lebaran TNI-Polri Gelar Gaktib Dan Patroli Terpadu


Pendam IX/Udayana
Minggu, 25 Juni 2017

Tingkatkan Keamanan Menjelang Lebaran TNI-Polri Gelar Gaktib dan Patroli Terpadu di Kec. Bebandem Kab. Karangasem, Sabtu (24/6).

Dalam rangka cipta kondisi situasi keamanan dan keteriban masyarakat di Bulan Suci Ramadhan, aparat gabungan TNI-Polri yang terdiri dari Anggota Koramil 1623-07/Bebandem bersama anggota Polsek Bebandem Melaksanakan Gaktib terhadap kendaraan roda 2 dan roda 4, dengan sasaran pemeriksaan terhadap administrasi kendaraan dan barang-barang bawaan.

Tidak hanya itu demi memberikan rasa aman kepada Masyarakat Tim gabungan TNI-Polri yang terdiri dari Anggota Koramil 1623-07/Bebandem dan Anggota Polsek Bebandem juga melaksanakan patroli engan route, dari Jln. Kuncara Giri Bebandem, Kayu Putih, RS Bali Medika, Jln. Veteran Jalur 11 dan Jungsri, Selama kegiaant gaktib dan patroli berlangsung tim gabungan melakukan pemberhentian di beberapa titik yang dianggap rawan serta memberikan himbauan kamtibmas kepada masyarakat sekitar.

Danramil 1623-07/Bebandem Kapten Chb I Ketut Sukarsa menyampaikan, "patroli gabungan TNI-Polri ini merupakan upaya untuk menciptakan suasana kondusif di bulan suci ramadhan, dan direncanakan patroli tersebut akan terus dilakukan secara bergantian untuk menciptakan situasi yang aman di wilayah Kec. Bebandem, Kab. Karangasem". (Kodim 1623/Karangasem)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar