Senin, 31 Juli 2017

Berkat Babinsa Gotong Royong Bersama Warga, Air Got Tidak Jadi Meluap

Pendam IX/Udayana
Senin, 31 Juli 2017

Melihat situasi cuaca di Kabupaten Gianyar yang saat ini cenderung masuk pancaroba, angin cukup kuat maka khususnya dibagian Selatan Gianyar khususnya Kec. Gianyar masih  terdapat pembuangan sampah yang tidak tertib serta pendangkalan dasar saluran air dapat menyebabkan terjadinya saluran yang terhambat sampah serta got yang airnya tumpah ke jalan sehingga masuk ke pemukiman ataupun menyebabkan banjir.

Guna mencegah terjadinya kejadian yang tidak diinginkan maka anggota Koramil 1616-01/Gianyar melakukan pembersihan saluran air dan pengangkatan sampah yang ada di got termasuk penggalian dasar saluran air, kegiatan ini dilakukan di Br. Gitgit Desa Babakan Kec. Gianyar Kab. Gianyar dimana Koramil 1616-01/Gianyar dipimpin Kapten Chb Wayan Suargita selaku Danramil 1616-01/Gianyar memimpin langsung kegiatan ini yang juga melibatkan warga setempat, Senin (31/7).

Dengan kerjasama semua pihak baik dari Koramil dan masyarakat  diharapkan dapat diantisipasi permasalahan diwilayah khususnya antisipasi bencana alam di wilayah Gianyar. (Kodim 1616/Gianyar)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar