Kamis, 06 Juli 2017

Semangat Masyarakat Bertambah Karena Adanya Babinsa Yang Setia Mendampingi


Pendam IX/Udayana
Kamis, 6 Juli 2017

Babinsa Koramil 1609-08/Gerokgak Bantu Masyarakat di Masjid An Nur Dusun Celukan Bawang Desa Celukan bawang Kec. Gerokgak Kab. Buleleng.

Babinsa Koramil 1609-08/Gerokgak Serka Nyoman Sarka ,membantu masyarakat  langsung dalam pembetonan jalan yang menuju Masjid An Nur Dusun Celukan Bawang Desa Celukan Bawang Kec. Gerokgak.

Seorang warga mengatakan bahwa peran seorang Babinsa di wilayah sangat dibutuhkan oleh masyarat apalagi di daerah Kec. Gerokgak sangat majemuk, dapat digolongkan sebagai seorang yang berpikir moderen, penampilannya yang santun dan elegan menarik simpati warga dan selalu di cintai warga. Hal ini dapat di buktikan dari kekompakan warga yang selalu siap untuk bergotong royong membangun Desa.

Pembangunan jalan betonisasi sepanjang 739 Meter, lebar 4 Meter ini menggunakan dana ADD. Anggaranya bersumber dari dana Desa ini masyarakat sangat antusias warga untuk mencapai target waktu.

Melihat semangat warga, kata Babisa, pengerjaan pembangunan jalan akan selesai sesuai target waktu. Peningkatan infrastruktur Desa Binaan kami, Insya Allah akan berhasil dengan baik dan optimal. (Kodim 1609/Buleleng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar