Selasa, 01 Agustus 2017

Babinsa Bantu Pencarian Nelayan Yang Hilang




Pendam IX/Udayana
Selasa, 1 Agustus 2017

Cuaca buruk akhir-akhir ini terjadi di daerah pesisir pantai untuk itu seluruh nelayan dihimbai agar waspada akan terjadinya cuaca buruk tersebut, seperti yang terjadi Senin, (31/7) di Pantai Pengambengan Kec. Negara Kab. Jembrana telah terjadi orang hilang atas nama M Latif, 41 Thn, Islam, Nelayan, Alamat Banjar Ketapang Muara, Ds. Pengambengan, Kec. Negara, Kab. Jembrana, di Perairan Laut Banjar Ketapang Muara.

Menurut Babinsa Pengambengan Kronologi kejadian berawal Sekitr pkl. 10.30 WITA, Nelayan a.n. Nur Hakim, 55 Thn, Islam melihat ada sampan milik Korban (M. Latif) berputar putar, setelah didekati ternyata tidak ada orangnya akhirnya sampan ditarik ke tepi pantai dan diperkirakan M. Latif jatuh ke laut dan tenggelam. Saat ini sedang dilaksanakan Pencarian oleh Tim SAR Jembrana dengan dibantu Warga setempat.

Hingga saat ini masih terus dilakukan pencarian terhadap korban yang dinyatakan hilang dengan mengerahkan segenap Aparat Gabungan hingga sampai batas waktu korban ditemukan, untuk itu pihak berwenang menghimbau kepada para nelayan agar lebih berhati-hati dan memamtau perkembangan cuaca sebelum menjalankan aktifitasnya. (Kodim 1617/Jembrana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar