Kamis, 03 Agustus 2017

Babinsa Wingaya Gede Ikut Memantau Proyek Irigasi



Pendam IX/Udayana
Kamis, 3 Juli 2017

Babinsa Wingaya Gede Ikut Memantau Proyek Irigasi di Subak Keloncing Desa Wongaya Kec. Penebel Kab. Tabanan, Rabu (2/8).

Proyek yang ada di Desa harus selalu dipantau dan diawasi dengan bekerja sama dengan aparat Desa agar pelaksanaannya dapat berjalan sesuai rencana anggaran, dengan diawasinya pembangunan disamping dapat memberikan masukan dan solusi juga sebagai sarana komsis bagi aparat Babinsa di Desa binaannya

Babinsa Desa Wongaya Gede Ramil 1619-08/Penebel Serda I Gede Putu Suparta Wijaya Melaksanakan pemantauan kegiatan Proyek Peningkatan Jaringan Irigasi Daerah Irigasi Subak Keloncing Desa Wongaya Gede dari Pemerintah Kab. Tabanan dengan dengan besar dana Rp.675.937.000.- adapun yang dikerjakan yaitu Pembuatan Saluran Irigasi sepanjang 450 Meter, Pembuatan Bendungan dengan lebar 8 Meter, tinggi 1,2 Meter dan tebal 1,5 Meter Yang dikerjakan oleh CV. Suamantari dengan koordinator I Wayan Mudiasa.

Dikerjakan oleh 10 orang tenaga berasal dari Buleleng dengan lama pengerjaan 120 hari, pengerjaan sudah mencapai 70% dan pengerjaan akan diteruskan sampai mencapai 100%. (Kodim 1619/Tabanan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar