Minggu, 06 Agustus 2017

Danramil Tembuku lepas gerak Jalan HUT RI

Pendam IX/Udayana
Minggu, 6 Agustus 2017

Danramil 1626-03/Tembuku lepas gerak Jalan HUT RI di Lapangan SDN 3 Tembuku Dusun Kedui Desa Tembuku Kec Tembuku Kab. Bangli, Sabtu (5/8).

Dalam rangka memperingati HUT RI ke-72 Pemerintah Kecamatan Tembuku Kabupaten Bangli melaksanakan giat gerak jalan tingkat SD. Kegiatan yang di gelar di Lapangan SDN 3 Tembuku diikuti oleh seluruh SD se-Kecamatan Tembuku jumlah 30 sekolah dilepas oleh Camat Tembuku, Danramil Tembuku dan Wakapolsek Tembuku.

Kegiatan gerak jalan menempuh jarak 5 Km yaitu start di depan SD 3 Tembuku di Dusun Kedui Desa Tembuku dan finish di depan kantor Camat Tembuku.

Dalam sambutannya Camat Tembuku menyampaikan bahwa kegiatan Gerak jalan ini bertujuan untuk memeriahkan Hut RI yang ke-72 dan diharapkan bagi para peserta selalu bisa menunjukkan kedisiplinan dalam barisan dan tidak semata mata mengejar juara.

Pada kesempatan yang sama Danramil 1626-03/Tembuku Kapten Inf Wayan Suradnya menayampaikan kegiatan gerak jalan ini disamping untuk menambah kebugaran juga bertepatan dengan peringatan HUT RI ke-72 di wilayah Bangli, kepada para peserta agar tetap semangat dan tetap menjunjung tinggi nilai-nilai luhur budaya Bangsa dan selalu menumbuhkan sikap Nasionalisme serta tumbuh menjadi generasi muda yang memiliki karakter.

Hadir dalam gerak jalan yaitu Camat Tembuku Dewa Agung Putu Purnama, SSTP, Waka Polsek Tembuku IPTU I Ketut Suita, Danramil Tembuku Kapten Inf I Wayan Suradnya, Kepala UPT Kec. Tembuku I Dewa Gede Oka Suarta, Kades Tembuku I Nyoman Mudiarsa serta peserta gerak jalan 600 orang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar