Jumat, 25 Agustus 2017

Generasi Muda Harus Menjadi Pelopor Dalam Menjaga Keutuhan NKRI



Pendam IX/Udayana
Jumat 25 Agustus 2017

Kamis 24 Agustus 2017 bertempat di Kampus 1 UIN Mataram yang berada di Jalan Pendidikan No. 35 Mataram dilaksanakan kegiatan Pengenalan Budaya Akademik dan Kemahasiswaan (PBAK) mahasiswa baru Universitas Islam Negeri Mataram.

Dalam kegiatan tersebut Pasi Komsos Siterrem 162/WB Kapten Inf Ramdani yang mewakili Danrem 162/WB, mengisi kegiatan ceramah wawasan kebangsaan dengan tema” Pengamalan Pancasila Dalam Menjaga Keutuhan NKRI.

Kegiatan yang diikuti oleh  2.825 mahasiswa ini bertujuan untuk membangkitkan semangat patriotisme para generasi muda, terutama para mahasiswa yang nantinya akan menjadi pemimpin bangsa yang akan meneruskan cita-cita para pahlawan untuk menjaga keutuhan NKRI dan memajukan bangsa Indonesia sehingga mampu terus bersaing dengan bangsa lain di dunia.

Pasi Komsos Siterrem 162/WB berharap para mahasiswa ini nantinya dapat menjadi pionir bagi masyarakat lainnya dalam menjaga keutuhan NKRI memalui pengamalan nilai-nilai Pancasila dalam kehidupan bermasyarakat, berbangsa dan bernegara. (Penrem 162/WB)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar