Minggu, 06 Agustus 2017

Koramil Karangasem bersama masyarakat melaksanakan Gotong Royong

Pendam IX/Udayana
Minggu, 6 Agustus 2017

Koramil Karangasem bersama masyarakat melaksanakan Gotong Royong di Desa Ujung Tengah Kec. Karangasem Kab. Karangasem, Sabtu (5/8).

Menjelang HUT RI ke-72 Secara umum Rakyat Indonesia sudah bersiap siap memperingati moment yang bersejarah ini. Tiupan pluit dijalan yang menandakan banyaknya anak-anak sekolah dan berbagai organisasi latihan gerak jalan.

Bedera terpasang di depan rumah dan kantor instansi membuktikan betapa antusiasnya Rakyat Indonesia. Tidak terlepas dengan Desa Ujung Tengah Kec. Karangasem juga bergotong royong membersihkan lingkungannya sebelum dihias dengan pernak pernik Merah Putih.

Babinsa Desa Ujung Tengah Koptu I Made Gunawan bersama unsur pimpinan Desa yaitu Kades, dan Babinkamtibmas mengajak seluruh masyarakat Desa Ujung Tengah melaksanakan gotong royong.

Dengan semangat 45 masyarakat membersihkan wilayahnya sampai ke lorong-lorong sehingga tampak perubahan yang menyolok Desa kelihatan bersih dan rapi. Kegiatan ini selalu dilakasanakan dalam rangka menyongsong hari yang bersejarah ini.

Kita hanya gotong royong bagaimana dulu pahlawan kita memperjuangkan kemerdekaan bangsa ini ucap Kepala Desa, kebetulan juga saat ini di Desa Ujung Tengah ada Mahasiswa Warmadewa yang melaksanakan KKN yang sangat berpengaruh menyemangati masyarakat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar