Sabtu, 19 Agustus 2017

Korem 162/WB Dan Ibu Persit Meriahkan Berbagai Lomba Tujuh Belasan




Pendam IX Udayana
Sabtu, 19 Agustus 2017

Dalam rangka memperingati HUT ke-72 RI  tahun 2017 berbagai kegiatan dilaksanakan untuk memeriahkan peringatan tersebut, seperti berbagai kegiatan yang dilaksanakan pada hari Jum’at 18 Agustus 2017 di lapangan Bumi Gora Kantor Gubernur NTB. Berbagai kegiatan perlombaan dilaksanakan mulai dari kegiatan gerak jalan santai, lomba balap karung, lomba bakiak, dan tarik tambang. Kegiatan yang diikuti oleh seluruh instansi pemerintahan, TNI dan Polri serta masyarakat tersebut  bertujuan untuk memeriahakan HUT ke-72 RI juga menjaga solidaritas dan kedekatan antar seluruh instansi yang ada diwilayah NTB sehingga dapat bersama-sama menjalankan tugas dalam menjaga dan memajukan wilayah NTB.

Kegiatan diawali dengan senam sehat kemudian dilanjutkan dengan gerak jalan santai, peserta gerak jalan dilepas langsung oleh Gubernur NTB  DR TGH  Zainul  Madji, M.A., pada kesempatan tersebut Gubernur NTB menyampaikan harapan semoga olahraga menjadi bagian kegemaran dari masyarakat NTB, sehingga kondisi kesehatan masyarakat selalu terjaga dan kondisi fisik masyarakat selalu prima. Setelah tiba di finish yaitu di lapangan Bumi Gora, para peserta langsung mengikuti berbagai kegiatan perlombaan seperti lomba balap karung, bakiang dan tarik tambang.

Korem 162/WB juga turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut, banyak personel yang mangatakan snagat senang dengan adanya kegiatan ini, hal tersebut dikarenakan kegiatan ini menambah semangat dan rasa cinta kita kepada tanah air, karena melalui kegiatan lomba ini kita dapat mengangkat kembali budaya bangsa seperti melalui kegiatan permainan yang dilombakan, serta mengajak kita untuk lebih mengutamakan budaya gotong-royong.  Kegiatan yang dihadiri oleh Gubernur NTB, Danrem 162/WB dan FKPD Prov. NTB tersebut juga dimeriahkan dengan banyaknya doorprize dan hiburan rakyat yang turut meramaikan suasana.    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar