Kamis, 03 Agustus 2017

Pasi Terdim 1617/Jembrana Hadiri Rapat Upsus di Kodim Jembrana



Pendam IX/Udayana
Kamis, 3 Juli 2017

Kegiatan Rapat Upsus Pajale Babe yang dihadiri oleh Dandim 1617/Jembrana diwakili Pasi Terdim Kapten Inf. I Wayan Yudana, Pa Staf Kodim 1617/Jembrana, Kadis Tanaman, Holtikultura dan Perkebunan Prov. Bali Kepala BPTP Bali serta PPL dan BPP Kab. Jembrana dengan jumlah keseluruhan yang hadir sekitar 50 orang, Kamis (3/8)..

Adapun Sambutan yang di sampaikan dari Dandim 1617/Jembrana yang diwakili Pasi Terdim 1617/Jembrana intinya mengucapkan selamat datang kepada Tim Balai Pengkajian Tehnologi Pertanian di Makodim Jembrana dalam Program Kerja kegiatan Upsus Bidang Teritorial Tahun 2017.

Kepala BBPP bagian SDM Drh. Djayadi Gunawan, MPH yang intinya bahwa upaya khusus ini dilakukan untuk sebagai upaya peningkatan produksi pertanian dan pihak pemerintah merasa terbantu dengan adanya pendampingan oleh TNI sehinga program Peningkatan Swasembada Pangan menunjukkan angka peningkatan secara signifikan.

Disisi lain koordninasi yang dilakukan oleh pihak-pihak terkait yang selama ini dilakukan di tingkat pusat juga harus dilaksanakan sampai ke tingkat bawah sebagai langkah untuk mengurai setiap permasalahan yang terjadi di Lapangan agar dapat segera ditindaklanjuti oleh pihak pusat.(Kodim 1617/Jembrana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar