Selasa, 08 Agustus 2017

Peringatan HUT RI ke-72 Dandim 1610/Klungkung Lepas Gerak Jalan 17 Km

Pendam IX/Udayana
Selasa, 8 Agustus 2017

Dandim 1610/Klungkung beserta unsur FORKOPINDA Kab. Klungkug melepas lomba Gerak jalan 17 Km tingkat SMA/SMK Putra, antar Karang Taruna/Sekeh Teruna/Ormas dan antar OPD dan Instansi Pemerintah Jumlah peserta gerak jalan 81 pleton terdiri dari SMA dan SMK 31 regu, Karang Taruna/Ormas 10 regu dan OPD 40 regu, di Puri Agung Klungkung Kec. Klungkung Kab. Klungkung. Selasa (8/8).

Peringatan HUT RI ke-72 menggema di Bumi Sembotan. Kab. Klungkung pada peringatan ke-72 HUT RI menyelenggarakan beberapa kegiatan sebagai wujud semangat patriotisme dan membangun jiwa nasionalisme bangsa Indonesia di Kab. Klungkung. Seluruh rangkaian kegiatan bekerjasama dengan instansi terkait antara lain gerak jalan SD/SMP/SMA, umum, POD dan Unsur ORMAS. disamping gerak jalan dilaksanakan, sepak bola jago kapok, olah raga tradisional, panjat pinang, lomba kebersihan instansi pemerintah dan lain-lain.

Sebelum peserta lomba dilepas, terlebih dahulu dimulai dengan pelepasan Gerak jalan kehormatan dengan peserta KPD (Kepala Perangkat Daerah), anggota Legislatif Kab. Klungkung dan Calon PASKIBRAKA Kab. Klungkung, kemudian dilanjutkan dengan pelepasan peserta lomba pleton pertama dilepas oleh Bupati. Pleton selanjutnya dilepas oleh Dandim 1610/Klungkung dan berturut turut Wakil Bupati Klungkung dan unsur Forkopinda yang lain.

Hadir dalam giat lomba Bupati Klungkung, Wakil Bupati Klungkung unsur FIRKOPINDA, KEPALA OPD, Kepala Sekolah dan para guru SMA/SMK se-Kab. Klungkung. Nantinya hasil lomba gerak jalan akan diumumkan kemudian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar