Sabtu, 09 September 2017

Dandim Buleleng Gelar Pertemuan dengan Wartawan


Pendam IX/Udayana
Sabtu, 9 September 2017

Dandim 1609/Buleleng Gelar Pertemuan dengan Wartawan di Ruang data Kodim 1609/Buleleng, Jumat (8/9).

Menggelar silaturahim dengan awak media se-Kabupaten Buleleng di Ruang data Kodim 1609 / Buleleng sore tadi. Suasana keakraban tampak terlihat dari berjalannya diskusi tersebut.

Sejumlah media yang hadir antara lain, Bali Post, Tribun Bali, Radar Bali, Klik Singaraja com, Bali Puspa News.Com. Singaraja FN, Nirwana TV dan Koran Buleleng. Dalam ajang silaturrahim tersebut Dandim 1609/Buleleng, Letnan Kolonel Slamet Winarto S.E. mengatakan, pentingnya silaturrahim ini dilakukan untuk memperkuat kerja sama antara TNI dan awak media.

Menurut Dandim, media mempunyai peran penting dalam menyebarkan informasi luas di masyarakat, sehingga hubungan baik antara media dan Kodim perlu ditingkatakan. Dia berharap berbagai kegiatan positif yang dilakukan kodim kedepan perlu mendapat support dari awak media.

“Untuk memudahkan teman-teman pers dalam mencari informasi seputar kegiatan Kodim dalam waktu dekat kami akan melaksanakan kegiatan TMMD ke-100 di Desa Pangkung Paruk Kec. Seririt Kab. Buleleng.

Dandim mengungkapkan kegiatan silaturahmi ini diharapkan bisa menjadi suatu wadah untuk saling bertukar informasi serta mempererat hubungan yang sudah terjalian antara Kodim dengan insan pers khususnya. (Kodim 1609/Buleleng)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar