Rabu, 06 September 2017

Kegiatan Aparat Kewilayahan tersebar Kodim Jembrana

Pendam IX/Udayana
Rabu, 6 September 2017

Kegiatan Aparat Kewilayahan tersebar Kodim 1617/Jembrana di Lingkungan Dauhwaru, Kec. Jembrana, Kab. Jembrana, Selasa (5/9).

Kegiatan Pembukaan Peningkatan Kemampuan Aparat Kewilayahan Tersebar Kodim 1617/Jembrana dilaksanakan dengan Tema "Tingkatkan Kemampuan Aparat Komando Kewilayahan Dengan Pengetahuan Dan Keterampilan Aplikatif Sehingga Mampu Beradaptasi Terhadap Kondisi Lingkungan Dalam Rangka Menyiapkan Kekuatan Wilayah Pertahanan Aspek Darat Yang Tangguh", kegiatan dibuka oleh Dandim 1617/Jembrana Letkol Kav Hendra Ferdinandus, kegiatan ini diikuti oleh Seluruh Babinsa jajaran Kodim 1617/Jembrana.

Sambutan Dandim 1617/Jembrana dalam kegiatan Panjatan Puji Syukur Kepada Tuhan YME, karena Kita diberi kesehatan dan kekuatan hingga hari ini, semoga kegiatan yang Kita lakukan ini bermanfaat dalam melaksanakan tugas dimasyarakat dan ikuti kegiatan ini dengan penuh rasa tanggung jawab sehingga apa yang disampaikan oleh pembawa materi bisa Kita mengerti dan pratekan/terapkan didalam melaksanakan tugas di tengah-tengah masyarakat sebagai Apkowil/Babinsa diwilayah Desa binanaan masing-masing.

Adapun materi yang disampaikan Pengetahuan Binter dari Pasi Terdim 1617/Jembrana Kapten Inf I Wayan Yudana, Pengetahuan Peternakan (Cara beternak Kambing) dari Dinas Pertanian dan Pangan Kab. Jembrana I Putu Arcana Susila, S.P., Pengetahuan Pertanian Budidaya Tanaman Padi yang benar dari Dinas Pertanian dan Pangan Kab. Jembrana I Nyoman Jana, S.P., Pengetahuan Tehnik Pembuatan Pupuk Organik (Rotan, Roma, Roter, SP) dari Babinsa Kel. Lelateng Koramil 1617-01/Negara Serda Budiono serta Pengetahuan Tehnik Pembuatan Hyndroponik dari Babinsa Kel. Lelateng Koramil 1617-01/Negara Serda Budiono. (Kodim 1617/Jembrana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar