Sabtu, 09 September 2017

Kodim 1617/Jembrana Siapkan Tempat Lomba Layang-Layang Peringati ke-72 HUT TNI Tahun 2017

Pendam IX/Udayana
Sabtu, 9 September 2017

Tinjau medan untuk Lomba layang layang Peringati HUT TNI di Dusun Munduk Desa Pengambengan Kec. Negara Kab. Jembrana, Jumat (8/9)

Kodim Jembrana melaksanakan peninjauan lokasi yang akan digunakan lomba layang-layang dalam rangka memperingati Hut TNI yang ke-72  tahun 2017 bertempat di Dusun Munduk oleh Kasdim 1617/Jembrana Mayor Inf. Ngakan Made Marjana S.Pd, Pasi Inteldim 1617/Jembrana Kapten Inf I Nyoman Gede Andika S.H, Kasi Trantib Made Ariadi serta perwakilan pemenang lomba laying-layang dalam rangkaian Hut Kota Negara ke-122 serta berjumlah sekitar 15 orang.

Adapun pembahasan dalam peninjauan tersebut adalah tentang tatat Pelaksanaan Lomba tempat laying-layang, Penyediaan tempat tribun untuk VIV, Penyediaan Tempat untuk peserta lomba, Persiapan tempat untuk lahan Parkir kendaraan roda dua dan roda empat, serta Penyediaan jalan akses keluar masuk bagi para penonton beserta para undanagan.

Kabupaten Jembrana lomba laying-layang sangat diminati oleh seluruh lapisan warga sehingga animo dalam lomba nanti juga akan besar mengingat lomba tersebut juga dalam rangka peringati HUT TNI hal ini juga cerminan hubungan antara rakyat dan TNI. (Kodim 1617/Jembrana)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar