Jumat, 01 September 2017

Sambut Peringatan ke-72 Hari TNI Tahun 2017, Kodim 1608/Bima Terus Berlatih Beladiri Yong Moo Do

Pendam IX/Udayana
Jumat, 1 September 2017

Beladiri yongmodo merupakan salah satu beladiri yang harus dikuasi oleh setiap prajurit TNI AD, untuk itu dalam rangka menyambut HUT ke-72 TNI yang jatuh pada tanggal 5 Oktober 2017 nanti, anggota prajurit Kodim 1608/Bima yang akan menampilkan keahliannya dalam seni beladiri yongmodo terus melaksanakan kegiatan latihan. 

Kegiatan latihan yang dilaksanakan pada hari Selasa 29 Agustus 2017 di lapangan Makodim 1608/Bima tersebut dilaksanakan selain dalam rangka mengasah kemampuan beladiri para prajurit, juga untuk mempersiapkan diri para prajurit yang akan melaksanakan atraksi saat peringatan HUT ke-72 yang rencananya akan digelar dihalaman kantor Walikota Bima.

Dengan melaksanakan latihan secara rutin diharapkan nantinya para anggota prajurit Kodim 1608/Bima ini dapat memberikan penampilaan yang terbaik bagi seluruh masyarakat yang menyaksikan  kegiatan peringatan hari jadi Tentara Nasional Indonesia tersebut, harapannya agar dapat menumbuhkan kecintaan, kebanggaan serta kepercayaan masyarakat terhadap segenap prajurit TNI dalam mengawal kedaulatan bangsa dan negara yang sama-sama kita cintai ini. (Kodim 1608/Bima)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar