Selasa, 21 November 2017

APRESIASI KOMANDAN NEPALBATT (NEPAL BATTALION) KEPADA PRAJURIT INDOBATT XXIII-K/UNIFIL

Pendam IX/Udayana
Selasa, 21 Nopember 2017

Komandan Batalyon Nepal (Nepalbatt) memberikan apresiasi kepada prajurit Indobatt XXIII-K/UNIFIL.

Komandan Batalyon Nepal (Nepalbatt) Letkol Narayan Bahadur Thapa memberikan apresiasi kepada prajurit Indobatt XXIII-K/UNIFIL pada tanggal 19 November 2017.   Pemberian penghargaan dari Komandan Nepalbatt disampaikan kepada Komandan Indobatt XXIII-K/UNIFIL Letkol Inf Yudi Gumilar, S.Pd. Komandan Nepalbatt berkunjung ke Markas Indobatt di UNP 7-1 didampingi perwira staf dari Nepalbatt, menurutnya selama menjalankan misi perdamaian di Lebanon kinerja, dedikasi dan hubungan kerjasama antara Indobatt dan Nepalbatt berjalan dengan baik. 

Dalam pertemuan tersebut Komandan Indobatt XXIII-K/UNIFIL memberikan cinderamata berupa udeng Bali, baju batik dan plakat.  Begitu juga Komandan Nepalbatt memberikan cinderamata berupa pisau khas Nepal “Khukri”, plakat dan piagam penghargaan.  Merupakan suatu kehormatan bagi prajurit Indobatt XXIII-K/UNIFIL atas diberikannya penghargaan dari Komandan Nepalbatt.  Hal tersebut membuktikan bahwa selama melaksanakan misi perdamaian di Lebanon, prajurit-prajurit Indobatt XXIII-K/UNIFIL dinilai telah berhasil dalam menjalankan tugas-tugasnya dan  menjaga hubungan baik serta bekerjasama antar batalyon yang tergabung dalam UNIFIL.

Setelah mengadakan pertemuan dan berbincang-bincang mengenai hubungan antara kedua batalyon, Komandan Indobatt memberikan jamuan makan siang kepada rombongan Komandan Nepalbatt didampingi perwira staf kedua batalyon.  “Saya bangga dan berterima kasih atas sambutan yang luar biasa dari prajurit-prajurit Indonesia” kata Letkol Narayan Bahadur Thapa.  Di akhir acara diadakan foto bersama di lapangan Soekarno Markas Indobatt XXIII-K/UNIFIL. Teriakan “Garuda” dan “Gurkhali” menjadi penutup kunjungan tersebut. (Penerangan Yonmek Konga 23-K, 20 November 2017)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar