Senin, 20 November 2017

Babinsa 1623-02/Tiyingtali Bantu Warga Persiapkan Lomba Desa


Pendam IX/Udayana
Senin, 20 Nopember 2017

Babinsa 1623-02/Tiyingtali membantu warga membersihkan lingkungan dalam rangka persiapan Lomba Desa di Desa Tiyingtali, Kec. Abang, Kab. Karangasem, Minggu (19/11).

Lomba Desa tingkat Kabupaten Karangasem yang diadakan setiap tahun bertujuan meningkatkan kepedulian masyarakat terhadap kebersihan lingkungan. Hal ini membuat warga semakin menyadari akan pentingnya kebersihan dan kali ini Kecamatan Abang menunjuk Desa Tiyingtali sebagai perwakilan Lomba Desa yang akan dilaksanakan pada Tahun 2017 ini.

Babinsa Tiying tali Serda I Wayan Jata sebagai Bintara pembina Desa merasa ikut bertanggung jawab atas kesuksesan Lomba Desa nantinya, sehingga Babinsapun ikut turun kelapangan membantu warga melaksanakan pembersihan.

Kepala Desa Tiyingtali menyampaikan bahwa dalam Lomba Desa ini yang dinilai terdiri dari segala bidang, Termasuk tertib administrasi kantor dan kebersihan lingkungan, Kegiatan pembersihan kali ini di fokuskan di sepanjang jalan raya Desa Tiying Tali, ungkap Kades Tiyingtali.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada Bapak Babinsa yang ikut serta dalam kegiatan pembersihan kali ini dan kedepan diharapkan agar bapak Babinsa selalu menjadi pelopor dalam suatu kegiatan di Desa in”, ungkap Kades.

Kegiatan pembersihan tersebut juga dihadiri Camat Abang beserta staf, Perbekel Desa Tiyingtali beserta staf, Kadus Tiyingtali Kelod, Kadus Tiyingtali kaler, Ibu-ibu Dasa Wisma Tiyingtali Kelod. (Kodim 1623/Karangasem)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar