Kamis, 09 November 2017

Babinsa Kodim 1617/Jembrana Memantau Pendistribusian Bantuan Mesin Perahu



Pendam IX/Udayana
Kamis, 9 Nopember 2017

Babinsa Kodim 1617/Jembrana Desa Yeh Kuning Memantau Pendistribusian bantuan mesin perahu di TPI Yeh Kuning Desa Yeh Kuning Kec. Jembrana Kab. Jembrana, Rabu (8/11).

Sebagai wilayah yang terdapat perkumpulan Nelayan dan ada di pesisir sudah merupakan tanggung jawab dari Babinsa untuk melaksanakan segala yang berhubungan dengan kegiatan warganya seperti Babinsa Yeh Kuning Sertu Ketut Sudarma.

Babinsa Kodim 1617/Jembrana Sertu Ketut Sudarma melaksanakan kegiatan Pengamanan dalam rangka Pendistribusian Paket Bantuan Mesin Program Konversi dari BBM ke BBG bagi Nelayan Kecil di Desa Yeh Kuning. Adapun mesin yang dibagikan sebanyak 63 unit diantaranya 58 unit anggota nelayan Yeh Kuning, 5 unit anggota nelayan Yeh Kuning.

Adapun yang hadir Perbekel Yeh Kuning, Tim Bantuan Konversi 8 orang dari Kabupaten 1 orang Bapak I Ketut Nantra serta Kecamatan 1 orang Bapak Charli Nababan dan Penyuluh lapangan 8 orang dengan l jumlah keseluruhan yang hadir sekitar 40 orang secara bersama sama berupaya meningkatkan kualitas dan hasil para Nelayan melalui bantuan ini.(Kodim 1617/Jembrana)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar