Kamis, 09 November 2017

Danrem 163/Wira Satya : Selamat Atas Pengangkatan Jabatan Yang Baru


Pendam IX/Udayana
Kamis, 9 Nopember 2017

Acara Tradisi dan Upacara serah terima jabatan, Dandim 1623/Karangasem di Gedung Wira Satya, Korem 163/Wira Satya, Rabu (8/11).

Acara ini dimaksudkan sebagai bagian dari pembinaan organisasi dan implementasi dari proses regenerasi pergantian pejabat juga merupakan upaya menjaga kesinambungan kepemimpinan dalam rangka mendorong semangat pembaharuan dan penyegaran pikiran yang selanjutnya diproyeksikan untuk peningkatan kinerja organisasi.

Adapun pejabat yang dilepas dan diterima di Makorem163/Wira Satya yaitu Penyerahan tugas Kepala Staf Korem 163/Wira Satya Kepada Letkol Inf Achmad Marzuki, pelepasan tugas Kasi Intel Korem 163/Wira Satya Letkol Inf Arif Dipayana, S.I.P., M.M. dan serah terima jabatan Komandan Kodim 1623/Karangasem Dari Letkol Inf Fierman Sjafirial Kepada Letkol Inf Benny Rahadian, S.E.

Dalam kesempatan ini Danrem 163/Wira Satya menyampaikan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi, kepada Letkol Inf Fierman Sjafirial beserta istri dan Letkol Inf Arif Dipayana, S.I.P., M.M. beserta istri atas segala dedikasi dan pengabdiannya serta kontribusi dalam pelaksanaan tugas kepada Korem 163/Wira Satya ini, selanjutnya kepada Letkol Inf Achmad Marzuki beserta istri dan Letkol Inf Benny Rahadian, S.E. beserta istri.

“Saya ucapkan selamat atas pengangkatan Jabatan yang baru,” Ucap Danrem kepada mantan Wakapendam IX/Udayana dan Danyonif Raider 900/SBW tersebut.

Turut hadir Perwira, Bintara, Tamtama dan ASN Korem 163/Wira Satya dengan jumlah peserta sekitar 200 peserta. (Penrem 163/Wira Satya)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar